Sabtu, 05 September 2009

mendadak mellow *curcol ah

ih. gue gasuka nih kayak gini.
tadi ketawa ketawa, sekarang maunya nangis terus.
setelah sekian lama gue gak nangis,
minggu ini tiba tiba gue cengeng. nyebeliin.

mau bilang ngga tau kenapa,
boong banget gue.
tau gue kenapa gue jadi begini.
cuma karena satu orang. bete.
*dua sih, tapi yang satu udah diikhlasin :)

pernah ngga sih lo ngarepin orang
yang terlihat mungkin tapi ternyata tidak?
parah banget itu rasanya.
mending bunuh aja deh sekarang. ck.
ngarep tuh ga enak ya? haduhaduh

tadi gasengaja liat fotonya dia
*gasengaja apa sengaja? woooo
rasanya pengen meluk ih *ganjen
tapi tapi tapi, apa daya. hueee.

nyiksa loh liat page nya dia. awaw. hiikssss T____T
*siapa suruh gatelan buka page dia muluu, sukurin
kenapa siih harus selalu klik kanan new tab di nama dia?
gabisa nih kayak gini terus. bisa mati tersiksa gue.

ah udahan ah, mau purapuramati dulu.
dadah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar