Sabtu, 05 September 2009

ini sebenernya cerita agak lama :) tapi gue suka

ahoy! hari ini di kereta ,
gue sempet mendengarkan
pembicaraan beberapa orang lelaki
yang pastinya segerbong sama gue .
kegiatan ini cukup menghibur buat gue ,
karena headset gue ketinggalan di rumah .

dari yang terdekat ,
tim anak britpop .
tim ini terdiri dari dua orang ,
yang satu pake kaos the beatles abu2 ,
celana item puder sobek2 *asoy .
yang satunya pake kaos blur cokelat ,
celana krem .
dua duanya berpotongan rambut
sama dengan poni dan kacamata *lucu . huehe .

kurang lebih , begini ni obrolannya :
brit1 : ari ternyata nonton oasis .
brit2 : anjrit , ga bilang2 tu anak ? gimana ? gimana ?
brit1 : tau , iqbal bilang baru balik ntar .

trus ga gue dengerin lagi ,
soalnya ada yang nelvon .
*makasi ya udah nelvon ? huehe :p

abis nutup telvon ,
gue memandang tim anak emo *apa metal ? au ah . mirip .
yang ada di depan gue .

tim ini terdiri dari tiga orang .
semua berpakaian serba item .
sama ada yang pake scarf tengkorak tengkorak gitu .
matanya pake eyeliner kalo gue rasa .
*serem serem boy !
tapi yang diomongin , sumpah tolol .

emo1 : rambut lo lurus aje njing ?
emo2 : tadi gue dicatokin si nadia . begini jadinya . asik juga ye ? beli ah gue
*meen , kayaknya muka gue zonk banget pas denger dia ngomong gitu
emo3 : beli lah , ntar gue pinjem . hahahah .
emo1 : yoi yoi *sambil cengar cengir
emo2 : oke , gampang . gue bilang nadia dulu
*ngeluarin henvon dan ngetik sms ,
sms buat nadia kali , nitip catokan .

makin shock gue dengernya .
centil centil amat ni orang bertiga .
heran .

beda lagi sama tim esmud
yang ada disebelah tim emo .
yang ini juga berlima .
ganteng ganteng gila ,
sampe pusing gue liatnya .
yang satu ada lesung pipit nya . hehe .
dan gue yakin , kalo ada anggit ,
kita bakal ngomongin bibirnya .
sip banget git , lebih sip dari si korea ganteng :p

yang diomongin banyak ,
beda level pula sama yang lain .
gadget , mobil , gym , club , libur ke luar ,
kerjaan , bos *tapi gada yang ngomongin pacar . masi pada jomblo apa pada homo ?

ada juga tiga manusia wow , yang sumpah ,
salah satunya mencerahkan mata gue .
hahahahaha .

ada satu yang pake celana pendek bloops ,
kaos gambar pohon ,
hoodie abu abu .
pake headset segede gambreng .
yang satunya pake celana item ,
nyetreet abis , kaos erk ,
cardigan item , trucker hat merah .
tapi autis , mainan nds sendirian .
*sejenis debby gue rasa .

nah , yang mencerahkan mata ini ,
cuma berkaos barong luass warna biru tua ,
jeans biru muda belel nyerempet putih ,
converse putih dekil ,
banyak gelang , rambutnya kriwil di kuncir .
oke banget dah . sayang aja tilpun tilpunan sama pacarnya . huehe .

lagi asik asiknya gue mengamati
pemandangan sejuk ,
ibu ibu disamping gue nyolek ,
ibuibu : de , kalo anak saya gede , jadinya kayak mas yang mana ya ?
ko saya ngenes ya ngeliat mas yang itu ?

*ngelirik si poni catokan
gue : wah , gatau juga ya bu *emang gua dukun ? tapi saya doain gajadi kayak gitu . saya juga pusing ngeliatnya . hehehe .
ibuibu : yang itu ganteng , tapi ko kayak orang autis ya ? *mas , maaf disangka autis , tapi bukan gue aja ko .
gue : oh , mungkin emang autis bu . coba aja ditanya . apa mau saya tanyain ? sekalian kenalan .
ibuibu : eh , jangan , ga enak ah . yang itu juga ganteng ya ? tapi rasanya highclass banget .
gue : esmud emang suka gitu *eyyaaloh , semua aja dikumentarin .
ibuibu : ah , anak muda jaman sekarang aneh aneh .
moga moga anak saya jadi kayak bapaknya aja .

ganteng , baik , sopan , ga aneh aneh
*diih ni ibuibu narsis .
gue : hehehe

baru mau gue aminin , si ibuibu ngegandeng anaknya ,

ibuibu : saya pindah aja deh . pusing saya mikirin anak saya gedenya kaya gimana .
kamu nanti kalo nyari suami , jangan yang aneh aneh ya ? bahaya .


dan pergilah si ibuibu bersama anaknya .
gue bengong dan sukses diketawain dua anak brit disamping gue .
sialan *gila lo tante , tapi emang sih , anaknya ganteng :)

1 komentar: